Monday, February 25, 2013

Alcatel One Touch Star, Smartphone Berdarah "Robot Hijau"

PARIS - Perusahaan asal Prancis, Alcatel, telah mempersiapkan line-up smartphone terbaru yang dipersiapkan untuk menghadapi gelaran Mobile World Congress (MWC) 2013 di Barcelona. Menghadirkan smartphone bernama One Touch Star, perangkat ponsel pintar ini dikabarkan akan menggunakan sistem operasi dari "Robot Hijau'.

Dikutip dari Softpedia, Selasa (26/2/2013), menggunakan sistem operasi berbasis Android 4.1 Jelly Bean, Alcatel menegaskan bahwa One Touch Star diklaim telah siap untuk memasuki persaingan pasar ponsel pintar berbasis sitem operasi Andriod.
Perusahaan asal Prancis ini mengumumkan bahwa One Touch Star sudah tersedia untuk pembelian di China. Selanjutnya, Alcatel akan mengusahakan smartphone dengan harga murah dengan spesifikasi menarik serta kemampuan mumpuni ini, akan mendarat di Eropa sebelum akhir bulan.

Menggunakan kemasan yang memang dirancang secara elegan, perangkat baru dari Alcatel ini akan dibekali dengan layar WVGA berukuran 4 inci, prosesor dual-core 1GHz, 512MB RAM, dan 2.4GB memori penyimpanan data. Selain itu, One touch Star mampu menggunakan memori microSD untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan data telefon.

Guna menunjang sisi multimedia, One Touch Star juga dilengkapi kamera utama beresolusi 5MP di belakang, serta kamera VGA pada bagian depan untuk keperluan video calling. Selain menawarkan kemampuan dual-Sim, smartphone ini juga akan dibekali baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Alcatel One Touch Star, Smartphone Berdarah "Robot Hijau"

0 comments:

Post a Comment