Tuesday, February 26, 2013

Asus Fonepad, Tablet Pertama Intel Atom Dual Core

Barcelona - Asus kembali memperkenalkan tablet terbarunya yang berukuran 7 inch di Mobile World Congress 2013. Disebut Fonepad, boleh dibilang inilah tablet perdana dengan prosesor Intel Atom Dual Core.

Selain itu, fitur lain yang dipasangkan di tablet Fonepad beberapa di antaranya adalah kamera belakang 3 megapixel dan kemampuan merekam video hingga 720p. Sedangkan di depannya, menggunakan 1.2 megapixel.

Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, memang Asus menghadirkan Fonepad sebagai tablet dengan harga terjangkau.

"Ini sangat ideal untuk hiburan, media sosial dan aktivitas online lainnya yang menggunakan layar lebar. Dengan dukungan 3G Mobile untuk data dan telepon, maka Fonepad dibuat sebagai sesuatu kombinasi yang sempurna dari tablet dan ponsel dalan satu device," kata Jonney, Asus Chairman, seperti detikINET kutip dari IBTimes, Selasa (26/2/2013).
Ditambahkan olehnya, Fonepad akan hadir dengan memori internal 16 GB plus tambahan microSD. Termasuk tambahan 5 GB penyimpanan di cloud.

Soal harga, Asus akan menjual Fonepad mulai di Inggris dengan harga 179 poundsterling atau sekitar Rp 2,6 juta (1 poundsterling = Rp 14.714).Sumber : Detik.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Asus Fonepad, Tablet Pertama Intel Atom Dual Core

0 comments:

Post a Comment