Monday, February 25, 2013

Game Android Terbaik 2013 yang Akan Dirilis

Telah banyak yang mengatakan bahwa era video game telah bergeser. Bila dahulu kita dekat dengan berbagai gaming console, seperti Nintendo, Sega, PlayStation, dan Xbox 360, kini para gamer justru semakin sering menggunakan ponsel atau tabletnya sebagai alat utama untuk bermain video game.

Fakta tersebut pada akhirnya mendorong para pengembang video game untuk membuat berbagai permainan berbasis sistem operasi popular untuk mendukung permintaan para gamer tersebut. Setelah berhasil tampil mengejutkan pada tahun 2012, pihak developer kembali tertantang untuk membuat beberapa video game berkualitas terbaik pada tahun 2013.
Berikut adalah daftar video game terbaik yang akan meluncur di tahun 2013, seperti yang dirilis oleh tech-trip.

Broken Sword 5: The Serpent’s Curse
Setelah didanai oleh Kickstarter, sebuah perusahaan pendanaan yang melingkupi berbagai bidang, mulai dari film, video game, dan musik, Broken Sword 5 berhasil masuk kembali ke ponsel dan tablet Android.
Shadowrun Online
Video game ini disebut-sebut sebagai salah satu video game berbasis RPG terbaik untuk Android. Bahkan beberapa pihak mengatakan bahwa Shadowrun Online akan membuat seseorang terpaku di tempat duduk dan memainkan video game ini selama berjam-jam.
Dengan tampilan yang futurisitis dan grafik yang luar biasa, Shadowrun Online adalah video game yang patut ditunggu.
Asphalt 8
Para pengguna Android tentu tidak ada yang tidak mengenal Asphalt. Video game yang dibangun oleh Gameloft tersebut bisa digambarkan sebagai salah satu video game terpopuler di Android.
Menurut rumor yang beredar, Gameloft kini tengah mempersiapkan franchise terbaru Asphalt yang rencananya akan diberi nama Asphalt 8. Namun hingga saat ini, belum ada informasi dan konfirmasi resmi dari Gameloft mengenai kepastian peluncuran ini.
Iron Man 3
Berhasil mencuri perhatian di layar lebar, Tony Stark tampaknya bakalan hadir di layar smartphone Anda. Namun sayangnya, belum ada konfirmasi jelas mengenai kehadiran video game Iron Man 3 di platform Android.Beberapa gossip mengatakan bahwa game ini akan hadir di bulan April 2013. (AS)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game Android Terbaik 2013 yang Akan Dirilis

0 comments:

Post a Comment