Monday, February 25, 2013

Inikah Wujud Wireless Charging Galaxy SIII

SEOUL - Produsen elektronika asal Korea Selatan, Samsung, tampaknya sedang bersiap untuk peluncuran wireless charging pad untuk perangkat smartphone high-end Galaxy S III miliknya. Perangkat yang dikerjakan memakan waktu hampir satu tahun ini, kabarnya akan ikut meramaikan gelaran Mobile World Conference (MWC) 2013.
Dikutip dari Softpedia, Senin (25/2/2013), perangkat ini telah terlihat di Federal Communications Commision (FCC), di mana wireless charging pad telah mendapatkan persetujuan untuk digunakan, dengan dukungan untuk Qi standar.

Menurut informasi yang diterbitkan oleh FCC, wireless charging pad ini hadir dengan indikator LED, hal tersebut dimaksudkan untuk memberitahu pengguna mengenai status baterai telefon.

Sebagai catatan, LED berwarna hijau yang digunakan wireless charging pad akan berkedip saat ponsel sedang melakukan pengisian, dan akan tetap menyala saat proses pengisian selesai. Jika dalam mode pengisian terjadi masalah, maka barisan LED berwarna merah akan mengambil alih dan mulai berkedip.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Inikah Wujud Wireless Charging Galaxy SIII

0 comments:

Post a Comment