Wednesday, February 27, 2013

Intagram Telah Mencapai 100 Juta Pengguna

Meskipun sempat gonjang-ganjing karena kebijakan kontroversialnya menjadi bulan-bulanan pengguna dan media, Instagram ternyata masih memiliki daya tarik yang membuat penggunanya terus bertambah. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian 100 juta pengguna yang baru saja diraihnya.

Adapun pencapaian tersebut diklaim oleh sang co-founder Kevin Systrom lewat blog-nya yang diterbitkan Selasa (26/2/2013), di mana dia mengucapkan terima kasih kepada pengguna yang telah menggunakan layanan photo-sharing tersebut untuk berbagi dan membangun komunitas.
Kevin membuka tulisannya dengan mengingatkan kembali bagaimana perusahaan yang berbasis di California ini berdiri pada malam yang dingin di Oktober 2010 lalu ketika klub baseball San Fransisco Giant sedang bertanding di tempat yang tidak jauh dari kantor mereka. Saat itu, Instagram hanya memiliki beberapa ribu orang pengguna di seluruh dunia.





"Layar rekan saya, Mike Krieger, penuh dengan gambar pertandingan tersebut. Dalam hitungan jam, terlihat orang-orang di stadion memotret pertandingan dan mempublikasikannya di Instagram, sementara kami berada setengah mil dari sana, sedang duduk bekerja. Itulah untuk pertama kalinya kami mengerti, mengapa Instagram akan berbeda," kenang Kevin.

Kevin mengakui, bahwa tonggak pengguna adalah kemenangan bagi perusahaan. Instagram disebutnya sebagai alat untuk berhubungan dan menginspirasi orang lain.

"Kami sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membangun ini bersama kalian semua. Jadi, bagi mereka yang menganggap Instagram bagaikan rumah sendiri, kami ingin mengucapkan terima kasih karena telah berbagi dunia Anda dan menginsiprasi kami semua untuk melakukan hal yang sama,' urai Kevin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Intagram Telah Mencapai 100 Juta Pengguna

0 comments:

Post a Comment