Friday, February 22, 2013

Key Generator Blackberry

Gadget yang satu ini memang sudah memasyarakat , hampir semua kalangan memakai Blackberry. Tetapi sering kali meski gadget nya secanggih apa cukup di sayangkan yang memilikinya kurang mengerti akan kemampuan gadget yang di miliknya.
Nah di postingan ini saya mau berbagi sedikit info tentang aplikasi yang mampu menunjang kemampuan si Blackberry anda. Biasa nya nya Blackberry terlihat WAH apabila di dalam nya terdapat aplkasi yang memang jarang di pakai oleh orang banyak, tetapi terkadang aplikasi tersebut menharuskan kita membayarnya. Tapi dengan sebuah aplikasi yang mampu memberikan key atau lisensi kita bisa mendapatkan aplikasi tersebut.

Dengan keyGen VnBBkG kita dapat memiliki apilkasi yang memerlukan lisensi. meski tidak semua aplikasi dapat di gunakan dengan Keygen ini. tapi setidaknya kita dapat memiliki aplikasi yang berbeda dari yang lain.Keygen ini dapat di gunakan ke beberapa aplikasi di antaranya :

  1. AddOnis
  2. BerryBuzz 2.x
  3. BerryWeather 1.x
  4. BerryPopup
  5. BerrySilent
  6. BerryScroll (Storm)
  7. SmartAlert
  8. Blink
  9. FancyChar 2.x
  10. MeterBerry
  11. IntelliLauncher
  12. QuickLaunch
  13. QuickPull Pro v3
  14. TiggitMail 1.1.18.1
  15. ProfilerPro v1
  16. Fake Call v2
  17. Wifi File Transfer
  18. SafeBox 0.0.3
  19. TinyAlarm
  20. CameraToGo 0.3
Cara nya cukup mudah kita tinggal memasukan PIN blackberry kita ke kolom PIN terus klik Generate. Secara otomatis kode rahasia untuk device kita akan muncul.




Bagi yang berminat tinggal Download Disini 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Key Generator Blackberry

1 comments:

  1. Gan boleh minta tolong untuk licency key meterberry v 2.5 pin 27d79845 mkasih sblumnya...

    ReplyDelete