Tuesday, February 26, 2013

Pesaing Galaxy Note II dari ZTE 'Pasang Badan'

BARCELONA - Gelaran Mobile World Congress (MWC) 2013 menjadi momentum yang 'pas' bagi ZTE untuk memamerkan produk anyarnya. Dalam hajatan teknologi yang digelar di Barcelona, Spanyol itu, perusahaan mengumumkan perangkat smartphone tablet (phablet), Grand Memo.

Mengusung layar 5.7 inci beresolusi 720x1280, Grand Memo dipacu prosesor quad-core  Snapdragon 800, RAM 2GB, dan media penyimpanan internal seluas 16GB. Demikian dilansir dari Androidcentral, Selasa (26/2/2013).

Menyoal desain, phablet ZTE ini dibalut mengusung desain yang halus dan ramping berkat penggunaan material plastik lembut dan menonjolkan kamera pada bagian belakang. Pada bagian muka perangkat, terdapat tiga tombol virtual, yakni back, home, dan menu.
Grand Memo ini dikemas dengan kamera 13 megapiksel serta diperkuat dengan baterai berkapasitas 3,200mAh. Memiliki ketipisan body 8,5mm, phablet ini berjalan pada sistem operasi Android 4.1 yang hadir dengan sejumlah software ZTE.

Belum diketahui pasti apakah Grand Memo juga dibekali dengan 'pena digital'. Selain itu belum ada informasi mengenai ketersediaan beserta banderol harga untuk ZTE Gran Memo ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pesaing Galaxy Note II dari ZTE 'Pasang Badan'

0 comments:

Post a Comment