Wednesday, February 20, 2013

ROOT AndromaxI / Hisense AD683G.

Sambil jaga malam, bingung mau share tentang apa. ya udah mending share tentang ROOT android yang di keluarin dari smartfren saja deh, smartfren AndromaxI atau Hisense AD683G.
Cara root nya di bilang mudah-mudah susah tergantung dari kita memahami langkah² nya saja. Tai perlu di ingat kalau HH kita sudah di root atau di ganti MOD room nya garansi yang kita punya terhadap HH tersebut hangus tetapi kalo di Root  pasti bisa di Un-root jadi amanlah garansi HH kita. Pertama kita sediakan bahan-bahan yang mesti kita pake buat si HH kita, udah tentu lah yang jalan di AndromaxI / Hisense AD683G kita, nih bahan nya :

Kalo bahan yang di perlukan sudah terkumpul kita lanjut ke langkah² nya.

pertama , kita copy paste in bahan² nya ke SD card kita. kalo sudah kita turn Off HH kita ( Andromaxi) kalo sudah kita kita pencet secara bersamaan power+volume bawah biar system recovery.
kalo sudah tekan home agar masuk ke sytem recovery.

tetrus arahkan ke apply update from external storage dengan tombol volume, kemudian tekan tekan home (tombol sebelah kiri).pertama kita instal CWM nya dulu :

pilih CWM-6.0.2.3 terus instal dengan menekan tombol menu.Tunggu sampai instalasi selesai. kalo sudah reboot saja HH nya.

selanjutnya , kalo udah mati si HH nya masuk lagi ke system recovery cara nya sama kayak yang di jelaskan di atas. entar masuk ke CWM dan penampakan nya :
terus pilih Instal zip from sdcard, terus cari file CWM superSU yang mau di istalin ke HH kita,

arahkan ke Yes - Install CWM-SuperSU-v0.99.zip, pencet OK
tunggu sampai selesai, kalo sudah back saja sampai ke menu awal terus pilih reboot system. Tunggu sampai HH nya hidup, cari aplikasi SuperSU kalo ada berarti HH (andromaxi) kita sudah ter Root, kalo masih belum yakin juga cari di market rootchecker.

Mungkin cukup jelas cara root andromaxi di atas. semoga bermanfaat DWYOR (Do With Your Own Risk)



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : ROOT AndromaxI / Hisense AD683G.

0 comments:

Post a Comment