Tuesday, February 26, 2013

Sony Xperia Tablet Z, Langsing & Tahan Air

Barcelona - Tak hanya berbodi langsing, tablet besutan Sony ini juga didesain waterproof. Inilah Sony Xperia Tablet Z yang baru saja resmi dirilis di MWC, Barcelona.

Kehadiran tablet ini memang tidak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Sony sudah memamerkannya pada bulan Januari meski saat itu mereka masih bungkam mengenai harganya.

Tablet dari Sony ini disebut-sebut sebagai tablet 10 inch tertipis di dunia di angka 6,9mm. Sebagai perbandingan, iPad Mini ketipisannya berada di angka 7,2mm.

Desain yang menawan itu dipadu dengan ketahanannya menghadapi air. Dikutip dari Forbes, Selasa (26/2/2013), Xperia Tablet Z bisa bertahan di air dengan kedalaman 3 kaki hingga 30 menit.

"ZperiaTablet Z memperkuat tujuan kami menjadi pemimpin pemain di market tablet Android premium," tukas Kaz Tajima pimpinan creative design di Sony Mobile Communication.
Saat dirilis, Tablet Z menjalankan Android 4.1 JellyBean, namun Sony menjanjikan untuk mengupdatenya ke versi 4.2. Terdapat Mobile BRAVIA Engine 2 di layar Reality Display full HD 1920x1200p-nya, prosesor Snapdragon S4 dengan 1.5 GHz asynchronous quad-core CPU dan RAM 2GB.

Kamera belakang dan depan masing-masing berkekuatan 8MP dan 2MP serta terdapat juga teknologi Near Field Communication (NFC).

Berapa harganya? Untuk mendapatkan semua fitur di dalam bodi langsingnya tersebut, konsumen diwajibkan mengeluarkan uang USD 499 untuk versi 32 GB dan USD 599 untuk versi 64 GB.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Xperia Tablet Z, Langsing & Tahan Air

0 comments:

Post a Comment