Tuesday, February 25, 2014

Galaxy S5 Warna Emas Diolok Petinggi HTC Mirip Plester Luka





HTC tampaknya tidak puas hanya dengan menyebut pembeli Galaxy S5 akan menyesal begitu HTC One terbaru dirilis ke pasaran. Kini, melalui akun Twitter pribadi Jason Mackenzie, HTC menabuh genderang perang yang semakin kencang terhadap smartphone flagship terbaru Samsung tersebut.

Mackenzie tak lain adalah President HTC Amerika. Lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (25/2/2014), dia me-retweet sebuah gambar yang membandingkan Galaxy S5 warna emas dengan sebuah plester luka. Adapun gambar tersebut di-posting oleh Joanna Strern, seorang penulis dari Wall Street Journal.

Kemiripan yang mengada-ngada itu tak lain dikarenakan Galaxy S4 memiliki tekstur seperti lubang pori-pori yang dimiliki sebuah plester luka. Padahal, tekstur ini dihadirkan Samsung untuk menambah citarasa premium dari smartphone tersebut.

Tapi apa mau di kata, tampaknya memang Galaxy S5 berhasil menjadi sorotan dunia, lantaran banyak yang berharap smartphone ini lebih baik dari pendahulunya. Dari sisi spesifikasi dan fitur, memang begitu banyak pembaruan yang dihadirkan. Sayanngya, dari sisi desain, tampaknya tidak jauh berubah dari pakem Galaxy S4 dan Galaxy Note 3.

Selain warna emas, Galaxy S5 juga tersedia dalam warna shimmery white, charcoal black, dan electric blue. Kira-kira warna-warna tersebut bakal dimiripkan dengan benda apa ya?

Source : www.jeruknipis.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Galaxy S5 Warna Emas Diolok Petinggi HTC Mirip Plester Luka

0 comments:

Post a Comment