Wednesday, February 27, 2013

BlackBerry Luncurkan Program Ambisius BBM Money di Indonesia

Rumor yang mengatkan bahwa BlackBerry tengah berencana untuk merilis sebuah program terbaru yang bisa mengizinkan para penggunanya untuk saling mentransfer uang, tampaknya akan menjadi kenyataan. Baru-baru ini, BlackBerry telah mengadakan sebuah kerjasama dengan salah satu bank di Indonesia untuk meluncurkan program ambisius ini.

Menurut sebuah rilis yang dilansir dari Blackberryempire (25/2/13), BlackBerry kini telah secara resmi bekerjasama dengan PT Bank Permata Tbk dan Mobile Money Leader Monitise plc, untuk meluncurkan sebuah program yang akan memudahkan kita untuk melakukan transfer atau pembayaran lewat BlackBerry Messenger (BBM). Program tersebut diberi nama BBM Money.



“(Program BBM Money) ini adalah sebuah terobosan baru yang akan membuat sebuah transaksi semudah chatting di BBM,” ujar Lauren Sulistiawati, Retail Banking Director dari PermataBank, seperti yang dikutip dari rilis di Blackberryempire. “Terobosan ini akan mempermudah jutaan pengguna BlackBerry di seluruh Indonesia.”

Maspiyono Handoyo selaku Managing Director BlackBerry untuk Indonesia juga mengungkapkan bahwa program BBM Money akan mempermudah seluruh pengguna BlackBerry untuk melakukan berbagai macam transaksi keuangan kapanpun dan dimanapun.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BlackBerry Luncurkan Program Ambisius BBM Money di Indonesia

0 comments:

Post a Comment