Tuesday, February 26, 2013

BlackBerry Z10 perlahan geser dominasi iPhone 5 dan Galaxy S III

Apabila beberapa bulan lalu di beberapa retail di banyak negara tidak mempunyai stok perangkat BlackBerry karena mereka enggan menjual produk tersebut, kini mereka kembali kehabisan stok karena larisnya penjualan BlackBerry Z10.

Sejak dirilis pada akhir bulan Januari lalu, BlackBerry Z10 menjadi salah satu perangkat mobile yang banyak diminati. The Globe and Mail (25/02) melansir bahwa banyak toko retail yang kehabisan stok produk satu ini.
Bahkan popularitasnya mengalahkan rekor penjualan Apple iPhone 5 dan Samsung Galaxy S III untuk pasaran Kanada dan Inggris. Memang tidak dijelaskan secara detail seperti berapa persen perbandingan penjualan dengan produk lain atau sejenisnya, hanya saja beberapa retailer mengaku bahwa stok perangkat satu itu sudah sangat menipis bahkan ada yang sudah habis.

Sebelumnya, banyak pihak yang tidak begitu yakin bahwa Z10 dapat kembali membawa kejayaan BlackBerry, walaupun kenaikan market share dan sahamnya masih belum begitu tinggi, namun per Senin (25/02) kemarin, saham BlackBerry naik 2% dari sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : BlackBerry Z10 perlahan geser dominasi iPhone 5 dan Galaxy S III

0 comments:

Post a Comment