Friday, February 22, 2013

Instagram menampik akan bergabung dengan Blackberry 10

Banyak isu yang mengatakan bahwa instagram tengah berencana bergabung dengan blackberry 10 , tampak nya akan segera runtuh.

Dalam sebuah laporan yang di rilis oleh AllthingsD yang di rilis pada hari jum'at (22/2/13), instagram tidak pernah punya niatan untuk merilis aplikasi yang di desain khusus untuk masuk ke Blackberry 10. Pasalnya, instagram masih enggan untuk berinvestasi di sebuah sistem operasi yang belum terbukti kemampuannya di pasar Smartphone.

Situs the Verge mengungkapkan bahwa instagram kemungkinan besar hanya melakukan strategi "Wait and see". Aplikasi editing gambar tersebut akan melihat terlebih dahulu seberapa jauh blackberry 10 akan bersaing dengan dua pemain besar yakni apple dan android.

Blackberry pun tampaknya juga tidak akan mengambil pusing penolakan instagram. Pasalnya, Blackberry 10 sudah memiliki aplikasi editing gambar yang hampir mirip dengan instagram.Namun ketiadaan Instagram di sebuah perangkat BlackBerry 10 bisa saja membuat Z10 atau Q10 gagal bersaing dengan para kompetitornya. (AS)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Instagram menampik akan bergabung dengan Blackberry 10

0 comments:

Post a Comment