Sunday, February 17, 2013

Pengertian Smartphone

Di lihat dari berbagai sumber yang menjelaskan tentang pengertian smartphone, banyak sekali pendapat yang berbeda tetapi 1 arah tujuan ke 'Ponsel Pintar'. dan menurut pendapat saya smartphone itu adalah sebuah ponsel yang memiliki fitur yang lebih komplit di bandingkan dengan handphone biasa , semisal dari : mampu mengirim email, pesan singkat melalui suara maupun video call, internetan, dan berbagai fitur selayak nya sebuah komputer mini.Jadi secara spesifik Smartphone itu Handphone yang memiliki kemampuan hampir setara dengan Komputer dan dapat melakukan berbagai fungsi yang belum di gunakan di generasi ponsel sebelum nya.


Selain dapat menunjang berbagai pekerjaan kita, Smartphone juga sudah menjadi style atau gaya hidup masyarakat di masa kini, kita lihat saja dari berbagai kalangan sudah hampir memiliki smartphone, dari pengusaha, pelajar, maupun orang biasa. Dan Smartphone itu juga di tujukan ke berbagai ponsel yang meiliki basic : iOS, Android, Blackberry, Windowsphone, dan juga symbian.

Smartphone



Dan mungkin itu saja yang bisa saya tulis di sini tentang Smartphone, kalo emang teman-teman mempunyai pandangan yang lain tentang ponsel tersebut silahkan tambahkan saja di kolom komentar yah !!! :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pengertian Smartphone

0 comments:

Post a Comment