Wednesday, March 27, 2013

HTC Resmi Menyebarkan Foto Desire P dan Desire Q ke Publik

Belum lama ini HTC merilis beberapa foto terbaru dari smartphone HTC Desire P dan HTC Desire Q di web resmi mereka. Selain gambar, situs HTC juga melengkapinya dengan spesifikasi dari masing-masing perangkat. Dikabarkan, kedua smartphone tersebut akan dioperasikan dengan sistem Android 4.1 Jelly Bean. HTC diprediksi akan memasarkan kedua produk tersebut untuk menggantikan dua produk lamanya, yaitu HTC Desire SV dan HTC Desire U.

HTC Desire P sudah dilengkapi dengan layar 4,3 inci dengan resolusi WVGA. Seperti yang terpampang di situs resminya, HTC akan melengkapi perangkatnya dengan kamera belakang berukuran 8 Megapixel yang juga disertai LED Flash dan telah ditanamkan prosesor dual-core 1 GHz di dalamnya. Kabarnya, smartphone ini akan dijual dengan harga US$365 (Rp3,55 juta).
Sedangkan HTC Desire Q memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan Desire P. Layar Desire Q hanya akan berukuran 4 inci. Namun HTC belum merilis secara resmi spesifikasi resmi dari Desire Q, selain kepastian bahwa perangkat tersebut akan dilabeli harga US$235 (Rp2,29 juta) khusus untuk pasar Taiwan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Resmi Menyebarkan Foto Desire P dan Desire Q ke Publik

0 comments:

Post a Comment