Wednesday, March 20, 2013

"Need for Speed: Underground" Resmi Meluncur di BlackBerry Z10

Setelah beberapa developer video game memastikan produk-produknya hadir di BlackBerry 10, kini giliran Electronic Arts, salah satu developer video game ternama yang merilis game andalannya di perangkat BlackBerry Z10.

Menurut berita yang dirilis oleh CrackBerry (19/03/2013), Electronic Arts (EA) telah secara resmi memastikan kehadiran Need for Speed: Undercover di smartphone Z10. Sebelumnya, game barusan telah lebih dulu muncul di BlackBerry PlayBook. Namun seiring dengan perkembangan positif yang terjadi sejak Z10 dirilis, EA akhirnya juga mellirik perangkat bersistem baru tersebut.

Saat ini, Need for Speed: Undercover telah bisa kamu temukan di situs BlackBerry World dan bisa segera kamu download. Memang untuk mendapatkan game tersebut, kamu harus menyiapkan uang sebesar US$2,99, tetapi EA memberikan bayaran yang setimpal dengan memaksimalkan tampilan dari game besutannya tersebut.

EA sendiri telah melengkapi Need for Speed: Underground dengan beberapa race mode menarik. Beberapa di antaranya adalah mode ‘Quick Race’ yang membuatmu bisa langsung mengadu kecepatan dengan lawan tanpa harus menjalani “Career” dan ‘Race Mode’ yang akan membuatmu merasa semakin tertantang untuk menyelesaikan permainan.

Selain itu, EA juga telah meningkatkan performa video game-nya sehingga menampilkan gambar-gambar yang sangat memikat mata dan suara-suara yang membuatmu semakin menyatu dengan permainan. Kamu juga akan diberikan berbagai extra yang membuat kendaraan pilihanmu semakin bisa dikendalikan dan semakin meningkat akselerasinya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download video game menarik ini! (AS)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : "Need for Speed: Underground" Resmi Meluncur di BlackBerry Z10

0 comments:

Post a Comment