Friday, March 15, 2013

Photo Space Effects Gantikan Posisi Instagram di BlackBerry 10

Aplikasi editing gambar foto saat ini tengah menjadi trend dan telah merambah seluruh gadget yang saat ini beredar di tengah-tengah masyarakat. Banyak pendapat yang mengatakan bahwa aplikasi Instagram adalah salah satu pencetus dan pioneer dari trend tersebut. Sayangnya, para pengguna perangkat BlackBerry 10 masih belum bisa menikmati Instagram hingga saat ini.

Namun jangan khawatir, karena sebuah aplikasi bernama Photo Space Effects telah datang untuk memuaskan hasrat para pengguna BlackBerry 10 dalam mengedit foto-fotonya. Awalnya, Photo Space Effects telah hadir terlebih dahulu di perangkat Android dan telah di-download sebanyak 400.000 kali! Hal ini tentu menjadi ukuran seberapa hebatnya aplikasi yang satu ini.

Saat kamu menjalankan aplikasi ini, kamu akan disajikan pilihan untuk mengedit fotomu dari album koleksi dan melalui pengambilan gambar secara langsung. Setelah memilih gambar, kamu bisa langsung melakukan cropping yang dilanjutkan dengan memberikan efek-efek tertentu sesuai dengan seleramu, melalui filter-filter yang telah tersedia
.
Secara umum, Photo Space Filter memiliki cara kerja yang hampir mirip dengan Instagram. Bagi para pengguna perangkat BlackBerry 10, aplikasi ini akan sangat bermanfaat dan dapat menggantikan keberadaan Instagram untuk sementara waktu.

Jadi, bila kamu sudah rindu dengan kehadiran Instagram di BlackBerry 10, kamu bisa mencoba terlebih dahulu Photo Space Effects di perangkat smartphone-mu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Photo Space Effects Gantikan Posisi Instagram di BlackBerry 10

0 comments:

Post a Comment