Thursday, March 14, 2013

Sekali Transaksi, Sebuah Perusahaan Memborong 1 Juta Unit BlackBerry Z10

BlackBerry tampaknya belum lelah untuk membuat berita-berita heboh. Kamu sudah mendengar kabar yang mengatakan bahwa pemerintah Jerman yang memutuskan untuk mengunakan perangkat BlackBerry Z10 sebagai smartphone resmi para pegawai pemerintahan. Kini, sebuah kabar terbaru rasanya akan semakin membuatmu makin tercengang.
Menurut situs Mashable, Kamis (14/3/2013), sebuah perusahaan yang tidak disebutkan namanya, telah membeli perangkat BlackBerry 10 dalam jumlah yang besar. Perusahaan yang digambarkan sebagai salah satu partner terkemuka dari perusahaan asal Kanada tersebut, disebutkan telah memborong sebanyak 1 juta unit Z10!

Jumlah pembelian tersebut dipandang sebagai aksi yang cukup mengejutkan bagi sebagian pihak. Selain memecahkan rekor “Pembelian Terbesar dalam Satu Transaksi” sepanjang perusahaan BlackBerry berdiri, kejadian ini juga turut menimbulkan beberapa opini yang mengatakan bahwa BlackBerry telah kembali ke dalam peta persaingan.

BlackBerry pertama kali mengumumkan kehadiran perangkat Z10 pada akhir Januari kemarin. Kini, masa depan yang cerah sepertinya mulai terbentang luas di hadapan perusahaan yang sempat mengalami keterpurukan, karena gagal bersaing dengan Android dan Apple.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sekali Transaksi, Sebuah Perusahaan Memborong 1 Juta Unit BlackBerry Z10

0 comments:

Post a Comment