Wednesday, March 27, 2013

Twitterrific 5 Berikan Fitur Push Notification di Update Terbaru

Bagi pengguna iPhone dan perangkat iOS lainnya, pasti sudah tidak asing lagi dengan Twitterrific. Sejak pertama kali dirilis hingga menjelang di versi ke 5, akhirnya aplikasi Twitter client terpopuler ini memberikan update dengan fitur teranyar.

 Adapun fitur yang hadir di versi 5.2 ini adalah kemampuan push notification secara native untuk mention, direct message, follower, favorited twitter, dan retweet. Sebelumnya, hingga saat ini, Twitterrific masih bergantung dengan layanan third-party Boxcar untuk menghadirkan fitur tersebut.

Hal ini pula yang menjadi alasan kenapa tidak semua pengguna Twitterrific tidak dapat menikmati fitur tersebut. Pasalnya, pihak pengembangan ternyata menerapkan 'first come, first served' kepada 1.000 pengguna pertama yang meng-update versi teranyarnya.

Selain memberikan push notification secara native yang masih berstatus 'beta', Twitterrific juga menghadirkan fitur-fitur lainnya, seperti:
-Tampilan profile yang didesain ulang
-Diskusi yang bisa di-share ke email dan Storify
-Kemampuan untuk memunculkan thumbnail Droplr di timeline
-Timeline yang menyajikan hingga 600 tweet
-Perbaikan bugs dan sebagainya

Jika kamu telah lama menantikan fitur-fitur tersebut di Twitterrific, kamu bisa mendapatkannya seharga US$ 2,99 di App Store. Tapi, update tersebut diberikan gratis bagi kamu yang telah menggunakan versi 5 sebelumnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Twitterrific 5 Berikan Fitur Push Notification di Update Terbaru

0 comments:

Post a Comment