Wednesday, March 27, 2013

Ubah HTC One-mu Menjadi Sebuah Remote Televisi Cerdas


Ingin meningkatkan persaingan di dunia smartphone, HTC kembali merilis sebuah inovasi terbaru yang akan semakin meningkatkan performa dari produk-produk smartphone-nya. Salah satu inovasi terbarunya yang akan dirilis di tahun ini adalah dengan menyediakan port infrared yang akan menyambungkan perangkat tersebut dengan remote televisi (TV). Dengan keberadaan fitur tersebut, HTC akan memungkinkan kamu untuk dapat menggunakan smartphone HTC sebagai remote TV. Satu hal yang perlu diingat adalah, kamu tidak akan bisa menonton TV di perangkat HTC One, tetapi menonton TV dengan menggunakan HTC One.


Saat ini kita tidak berbicara mengenai menonton TV di HTC One milik kamu, namun kita berbicara mengenai bagaimana menonton TV dengan HTC One milikmu. Dan berikut adalah video mengenai langkah sederhana yang perlu kamu lakukan untuk membuat HTC One milik kamu dapat berfungsi sebagai remote.


Dalam video tersebut, saat berada pada menu utama kamu bisa melihat daftar acara yang direkomendasikan, yang sedang berlangsung saat itu, atau acara yang akan datang. Untuk menonton acara yang ada di daftar, kamu hanya cukup dengan menekan thumbnail di layar. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai acara yang dipilih, kamu tinggal menekan tiga kali bagian bawah setiap thumbnail. Di bagian atas thumbnail acara, tedapat menu dropdown yang menunjukkan saluran acar yang direkomendasikan untuk ditonton saat itu, sebuah tombol power, tombol pencarian, menu pengaturan.

Untuk memiliki aplikasi tombol TV untuk setiap acara, kamu harus mengatur fitur infra-red. Lalu pilih model TV yang kamu miliki, namun sebelumnya kamu harus memeriksa segala sesuatunya berfungsi dengan baik. Setelah melakukan langkah-langkah tersebut, kini HTC One-mu telah menjadi sebuah remote TV paling canggih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ubah HTC One-mu Menjadi Sebuah Remote Televisi Cerdas

0 comments:

Post a Comment