Wednesday, March 20, 2013

WhatsApp Sediakan Software Update Terbaru untuk BlackBerry 10



Aplikasi WhatsApp, sebuah aplikasi messenger populer, memang telah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh para pengguna perangkat BlackBerry 10 di seluruh dunia. Seperti yang sudah disebutkan dalam beberapa kesempatan yang lalu, kehadiran WhatsApp bisa memperkaya variasi dalam berkomunikasi.

Namun kehadiran WhatsApp di BlackBerry 10 bukannya tanpa masalah. Beberapa pengguna menyebutkan bahwa mereka masih mengalami beberapa gangguan. Keberadaan bugs juga dikatakan cukup membuat aplikasi tersebut terhambat. Alhasil, WhatsApp pun merilis sebuah update yang ditujukan untuk memperbaiki beberapa gangguan tersebut.


Saat ini BlackBerry World sudah menyediakan sebuah software update v2.9.3997.0 untuk memperbaiki WhatsApp di perangkat BlackBerry 10. Update tersebut akan memperbaiki permasalahan di bagian ‘Contacts’ dan ‘Notifications’. Selain itu, WhatsApp juga menyediakan beberapa bahasa baru, yaitu bahasa Arab, Spanyol, Indonesia, Jerman, dan Turki.

Untuk memeriksa apakah WhatsApp di perangkat BlackBerry 10-mu sudah ter-update, kamu bisa langsung mengunjungi laman BlackBerry World.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WhatsApp Sediakan Software Update Terbaru untuk BlackBerry 10

0 comments:

Post a Comment