Thursday, March 14, 2013

WhatsApp Telah Resmi Hadir di Perangkat BlackBerry 10

Tamu istimewa untuk platform BlackBerry 10 akhirnya hadir juga. Menurut berita yang dirilis oleh CrackBerry (13/03/2013), aplikasi cross-platform messenger bernama WhatsApp secara resmi telah hadir dan bisa langsung digunakan oleh para pengguna perangkat BlackBerry (BB) 10.

Bergabungnya WhatsApp ke platform BB 10 telah mendapat sambutan yang cukup hangat. Pasalnya, WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang paling diantisipasi kedatangannya oleh para pengguna BB 10. Seperti yang telah sering disebutkan, kedatangan WhatsApp di BB 10 secara langsung membuat para pemilik perangkat BB 10 memiliki variasi untuk berkomunikasi.

“BlackBerry sudah lama menjadi salah satu platform terbaik bagi aplikasi WhatsApp,” ungkap Brian Acton selaku co-founder WhatsApp, seperti yang dikutip dari rilis. “Dengan membawa WhatsApp ke dalam perangkat BB 10, kami yakin para pengguna aplikasi ini akan makin mudah untuk berkomunikasi dengan banyak orang di seluruh dunia.”

Bila kamu sudah memiliki perangkat terbaru BB 10, maka kamu bisa langsung mengunjungi BlackBerry World untuk segera men-download aplikasi WhatsApp.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WhatsApp Telah Resmi Hadir di Perangkat BlackBerry 10

0 comments:

Post a Comment