Thursday, September 4, 2014

Galaxy Note 4 Akhirnya Resmi Diluncurkan dengan Kemewahan dan Spesifikasi Tingkat Tinggi



Menjadi salah satu smartphone yang diantisipasi tahun ini, Galaxy Note 4 tentu saja diharapkan bakal lebih baik dibandingkan klan Note sebelumnya. Setelah resmi diluncurkan, apakah smartphone ini sesuai ekspetasi para gadget-freak?

Dari sisi desain, Galaxy Note 4 memiliki perbedaan mencolok dari klan Note sebelumnya. Bingkai metal yang diusung Galaxy Alpha dihadirkan membungkus seluruh sudut body untuk memberikan kesan elegan. Desain ini tentunya menambah citarasa mewah yang menjadi kebanggaan para penggunanya kelak.

Apakah Galaxy Note 4 merupakan versi bongsor dari Galaxy Alpha? Ternyata tidak. Pasalnya, smartphone ini tetap memiliki tekstur faux leather pada bagian belakangnya. Dihadirkannya tekstur ini seolah ingin mempertahankan kesan mahal yang terlanjur melekat pada klan Note yang sebelumnya dihadirkan Galaxy Note 3. 

Dari perkenalannya di ajang Unpacked Episode 2 yang menjadi pembuka IFA 2014 di Berlin, Jerman, malam ini, Rabu (3/9/2014) pukul 20.00 WIB tadi, Galaxy Note 4 tetap mempertahankan tombol home di bagian layar depan dan tentunya stylus S Pen. 

Melengkapi keindahan desainnya, berikut ini adalah spesifikasi resmi dari Galaxy Note 4:


Apakah Galaxy Note 4 menjadi smartphone terbaik tahun ini? Dari spesifikasi yang dihadirkan, tentu saja smartphone ini bakal dengan mudah mencuri gelar tersebut dan memuncaki berbagai platform benchmark.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Galaxy Note 4 Akhirnya Resmi Diluncurkan dengan Kemewahan dan Spesifikasi Tingkat Tinggi

0 comments:

Post a Comment