Thursday, September 4, 2014

LG Mulai Produksi Layar OLED Desain Bundar

SEOUL - Raksasa elektronik, LG mengungkapkan bahwa perusahaan mulai memproduksi secara masif layar OLED plastik dengan bentuk bundar. Disebut LG Display, layar bundar ini mengingatkan pada jam tangan pintar LG G Watch R.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (4/9/2014), LG memperkenalkan LG G Watch R, yang menampilkan desain layar tertipis dan mulai diproduksi massal. Layar Plastic OLED (P-OLED) menampilkan diameter 1,3 inci.
Kabarnya, area layar 57 persen lebih besar daripada display layar kotak. LG juga mengunggulkan produk barunya ini yang diklaim ultra ramping atau ketipisannya tidak lebih dari 0,6mm, yang membuatnya optimal untuk perangkat wearable.

Menampilkan resolusi 320 x 320 piksel, LG Display menghadirkan 100 persen 'color gamut' atau reproduksi warna yang baik. Selain itu, LG Display menampilkan puncak pencahayaan 300 nit serta rasio kontras tidak terbatas untuk meningkatkan kepuasan pengguna.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, LG G Watch R dibekali prosesor Snapdragon 400 dengan kecepatan 1,2GHz. Konon, perangkat ini dijual dengan harga USD400 (sekira Rp4,6 jutaan).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : LG Mulai Produksi Layar OLED Desain Bundar

0 comments:

Post a Comment