Tuesday, September 2, 2014

Sony Perkenalkan Smartphone PRO selfie



Jakarta - Sony Mobile Communications menghadirkan smartphone terbarunya, Sony Experia C3. Smartphone C3 dihadirkan untuk para penyuka selfie.

"Sony Xperia C3 ditujukan untuk anak muda yang suka selfie. Smartphone ini mempunyai kualitas gambar yang memukau dengan layar HD 5,5 inci, dan berjalan di koneksi 4G atau LTE," kata Ika Paramita, Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia, Ika Paramita, di Jakarta, baru-baru ini.
Sony Xperia C3 dipersenjatai dengan kamera utama di belakang beresolusi 8 megapiksel (MP), dan kamera depan 5MP.

"Kamera depan juga didukung oleh flash. Kamera depan juga mempunya sudut bidik yang lebih lebar, yakni 25 milimeter dengan tampilan 80 derajat. Saya yakin smartphone lain tidak ada yang seperti ini," kata Ika.
Sedangkan kamera utamanya ditambah dengan sensor citra Exmor RS untuk ponsel. Fitur ini diharapkan bisa menghasilkan foto yang sempurna bahkan dalam kondisi cahaya minim. Selain itu, lanjut Ika, ada aplikasi Portrait Retouch, yakni aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapatkan makeover secara realtime.

Sedangkan untuk mendukung konektivitas, lanjut Ika, Sony menanamkan teknologi generasi keempat (4G) pada smartphone ini sehingga pengguna bisa mengunduh file atau dokumen dengan kecepatan hingga 150 megabit per detik (Mbps). Ponsel ini juga ditenagai prosesor Quad Core Snapdragon 1.2Ghz, RAM 1GB, dan 8GB memori flash.

Smartphone Sony Xperia C3 hadir dalam dua tipe, yakni single SIM Card yang dibanderol Rp3.799.000, sedangkan dual SIM Card dibanderol Rp3.899.000.

Smartphone yang memiliki tiga pilihan warna (hitam, putih dan mint) ini memiliki ketebalan 7,6 milimeter dengan berat 150 gram. "Untuk baterai, Xperia C3 didukung lithium-ion 2500 mAh dengan waktu standby sampai 1.071 jam, talktime 24 jam, untuk mendengarkan musik selama 93 jam, dan video 10 jam," jelasnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sony Perkenalkan Smartphone PRO selfie

0 comments:

Post a Comment