Tuesday, August 25, 2015

Beberapa Fakta dari Game COC (Clash Of Clan)

JAKARTA - Game Clash of Clans (CoC) muncul sejak Agustus 2012. Permainan itu menduduki urutan teratas di kategori game mobile gratis di Google Play Store.

Di jejaring sosial Twitter, terdapat akun @ClashOFClanIDN yang mengungkap beberapa fakta terkait game CoC. Berikut beberapa fakta yang terdapat dalam game populer tersebut.
Di-Kick oleh Server
Bila gamer online terlalu lama, maka gamer akan di-kick oleh server dan baru dapat masuk ke dalam permainan beberapa menit kemudian. Selain itu, bila gamer meninggalkan kota dalam kondisi menyala dalam waktu yang lama, maka server akan melakukan reload.

Hero Butuh Istirahat
Ada dua Hero dalam permainan CoC, antara lain Barbarian King dan Archer Queen. Khusus Barbarian King, Hero ini bisa diperoleh bila gamer sudah meningkatkan Town Hall (TH) hingga level 7. Sementara Archer Queen baru bisa dibuka bila gamer memiliki TH 9. Meskipun Hero ini permanen, tetapi mereka bisa terluka dan harus disembuhkan atau menunggu beberapa menit hingga dapat bertarung kembali.

Dapatkan Gems Gratisan
 Gems menjadi items paling dicari dalam permainan CoC. Selain menyelesaikan Achievements, gamer juga dapat memperoleh gems gratisan dengan cara membersihkan rumput liar, dahan pohon atau pohon di area base milik gamer.

Pekka Diprogram Sebagai Perempuan
Tidak banyak yang tahu bahwa Pekka diprogram sebagai perempuan. Pekka, makhluk yang menyerupai robot, samurai dan berjubah besi dengan senjata pedang ini merupakan prajurit terkuat dalam dunia CoC. Meskipun sangar, dalam sebuah video Commercial CoC diperlihatkan bahwa Pekka sedang mengejar kupu-kupu.

Inferno Miliki Dua Modus Penyerangan
Inferno merupakan salah satu objek pertahanan yang baru dapat dibuka bila gamer sudah berada di Town Hall level 10. Objek yang memiliki dua modus penyerangan, satu target dan multi target itu menembakan semacam laser untuk menghabisi troops musuh. Saking kuatnya, modus tembakan satu target pada Inferno mampu mematikan troops terkuat dalam waktu cepat.

Copyright : www.okezone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Beberapa Fakta dari Game COC (Clash Of Clan)

0 comments:

Post a Comment