Tuesday, August 25, 2015

Tips Clash Of Clan Serangan GOWIPE

Game Clash of Clans memungkinkan gamer menyusun komposisi pasukan untuk menghancurkan base musuh. Menggunakan sembarang pasukan bisa berakibat kekalahan dalam permainan populer tersebut.

Untuk itu diperlukan strategi, salah satunya ialah menciptakan kompisisi pasukan yang tepat guna merobohkan seluruh bangunan di base lawan. Strategi yang bisa diterapkan antara lain, mengumpulkan pasukan Golem, Wizard dan Pekka atau yang biasa disebut dengan GOWIPE.

Untuk bisa membuat pasukan Golem maupun Pekka, gamer perlu untuk meng-upgrade Barrack hingga level 10 dan Dark Barrack hingga level empat. Gamer juga perlu menyiapkan Rage Spell dan Heal Spell.
Pertama-tama, untuk membuat Wizard dapat menghancurkan bangunan di base lawan, dua Golem perlu diturunkan terlebih dahulu. Setelah Golem mencoba masuk ke daerah pertahanan lawan, turunkan Wizard di belakang karakter makhluk dengan tubuh batuan keras tersebut.

Kemudian, turunkan Pekka serta Barbarian King yang disusul dengan Rage Spell agar pergerakan robot samurai tersebut lebih gesit dan kuat. Gunakan Heal Spell saat benar-benar diperlukan untuk membuat pasukan tetap prima walau dihajar meriam maupun Archer Tower lawan.

Tidak perlu khawatir health bar pada Golem karena saat ia mati, dirinya dapat terpecah menjadi dua karakter baru bernama Golemites. Meskipun kekuatan Golemites tidak sekuat Golem, tetapi kehadirannya bisa menarik perhatian meriam, Wizard Tower atau Archer Tower agar Wizard dan Pekka lebih leluasa menghancurkan base lawan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Clash Of Clan Serangan GOWIPE

0 comments:

Post a Comment