Tuesday, August 25, 2015

Tips dan Trik Line Let’s Get Rich: Trik Mendapatkan 5000 Diamond Event Jackpot Draw

Kali ini Line Lets Get Rich mengadakan event yang cukup gila lagi, kamu bisa mendapatkan 5.000.000 gold, Ancient, Line, dan Diamond Cube, serta 5000 diamond. Penasaran gimana cara dapetinnya?

Entah ada apa dengan game ini, lagi lagi Line Lets Get Rich kembali mengobral barang-barang permiumnya. Kemarin Line Lets Get Rich mengadakan event yang cukup mencengangkan, setelah beberapa waktu lalu mengobral pendant yang membuat beberapa orang pensi, pada event kali ini, mereka kembali mengobral barang-barang premium yang sangat menggiurkan. Berikut list hadiah yang bisa kamu dapatkan pada event kali ini:

  • 5000 Diamond
  • 5.000.000 Gold
  • Ancient Cube
  • Line Cube
  • Diamond Cube
  • Mystic Powder
  • Premium Card Pack
  • Pendant Ticket
Semua hadiah yang saya sebutkan di atas bisa didapatkan lewat event jackpot draw. Tidak seperti event jackpot draw biasanya yang hanya menggunakan 5 diamond untuk sekali draw, dalam event kali ini kamu membutuhkan 10 diamond untuk sekali draw. Event ini akan berlangsung 3 hari yaitu dari hari ini sampai tanggal 19 Juni nanti.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika tidak mempunyai diamond untuk melakukan draw, karena setiap hari kamu bisa mendapatkan maksimal 30 diamond dari event minggu ini. Pada ronde permainan pertama, kamu bisa mendapatkan diamond sebanyak 10, ronde kedua mendapatkan 20.000 gold, dan ronde ketiga mendapatkan 20 diamond, jadi total diamond yang bisa kamu dapatkan sebanyak 30, dan itu cukup untuk melakukan 3x jackpot draw.

Walaupun cukup susah untuk mendapatkan 5000 Diamond dalam event, tetapi teman saya Alan lagi-lagi menemukan trik yang cukup ampuh untuk mendapatkan barang-barang berharga di atas, termasu 5000 diamond. Penasaran gimana Triknya? Kamu bisa ikuti step-stepnya di bawah.
  1. Yang pertama kali harus kamu lakukan adalah clear chache game get rich , jika tidak tahu caranya, kamu bisa cari di google
  2. Masuk kedalam game Line Lets Get Rich dan gunakan dadu basic
  3. Ambil semua clover yang ada di mailbox sampai kapasitas clovermu penuh
  4. Persiapkan diamond dan lakukan draw pada jam-jam berikut: 07.00 – 12.00 / 15.00 – 17.00 / 21.00 – 23.00
  5. Lakukan draw menggunakan kunci terlebih dahulu, setelah itu baru draw menggunakan diamond sebanyak 3x, jika masih belum dapat, kamu bisa draw lagi.
  6. Pilih box yang paling kiri dan kanan untuk meningkatkan kemungkinan
  7. Good luck!





 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips dan Trik Line Let’s Get Rich: Trik Mendapatkan 5000 Diamond Event Jackpot Draw

0 comments:

Post a Comment