Thursday, March 14, 2013

WOW fatin X Factor Bertahan dengan 8520 nya !!

Suara emas Fatin Shidiqia Lubis dalam 'X Factor Indonesia' memang sukses membius penikmat musik di Tanah Air.  Di luar dunia tarik suara, remaja periang yang akrab disapa Fatin ini pun sedikit bercerita soal gadget yang dimilikinya. 

Remaja berjilbab yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) 97 Jakarta Selatan ini mengaku, dirinya bukanlah tipe orang yang suka gonta-ganti gadget. "Aku sih nggak mengikuti perkembangan teknologi kaya gitu. Aku sih kalo pakai gadget yang ada aja," ceritanya saat bertandang ke markas Okezone.com. 
Lebih lanjut remaja berkerudung ini menceritakan kesetiannya dengan BlackBerry Gemini. Pasalnya, di balik perangkat besutan BlackBerry -- sebelumnya Research In Motion (RIM) -- ia menyimpan cerita tersendiri. "Aku tuh dulu maunya BlackBerry Onyx, tapi karena nggak berhasil masuk SMA yang ditargetin sama Papa akhirnya aku dapetnya Gemini deh," ceritanya dengan gaya bahasa yang lugu.

Selain menyimpan sejumlah cerita tersendiri, Fatin pun mengaku BlackBerry Gemini bisa dibilang tahan banting. "Ini Gemini tahan banting banget, udah beberapa kali juga masih kuat tuh," ucapnya Fatin seraya tertawa.

Meski sejak mengikuti ajang X Factor Indonesia ia jarang menggunakan gadget, namun kini di samping BlackBerry Gemini ia juga ditemani dengan Apple iPod. "Aku pakai BlackBerry atau iPod pas waktu-waktu bebas aja, kadang aku main game di iPod dan BBM-an pake BlackBerry," ungkapnya.

Fatin yang melambung popularitasnya berkat melantunkan lagu milik Bruno Mars 'Granade' ini, berkeinginan untuk memiliki smartphone besutan Apple, iPhone. Sebab, iPod yang ia punya saat ini hanya bisa dipakai saat terkoneksi dengan WiFi. "Aku pakai iPod kalo pas ada WiFi aja, nanti kalo aku mau nge-Line atau akses ke Instagram susah, makanya aku mau beli iPhone," ucap Fatin.


Source : OkeZone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WOW fatin X Factor Bertahan dengan 8520 nya !!

1 comments:

  1. Wow Fatin X Factor Bertahan Dengan 8520 Nya !! >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Wow Fatin X Factor Bertahan Dengan 8520 Nya !! >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Wow Fatin X Factor Bertahan Dengan 8520 Nya !! >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete