Wednesday, February 27, 2013

HTC Bakal Luncurkan Ponsel Windows Phone Tahun Ini

TAIPEI - Android bukan satu-satunya sistem operasi yang akan diusung HTC pada tahun ini.  Produsen ponsel asal Taiwan itu mengungkapkan, masih punya rencana lain untuk memperkenalkan ponsel terbaru berbasis Windows Phone.

Hal itu diungkapkan oleh Vice President untuk Global Product Planning HTC Tai Ito, di acara Mobile World Congress pada pekan ini. "Kami sangat berkomitmen untuk bisnis Windows Phone kami. Kami melakukan kolaborasi yang baik dengan Microsoft untuk sebuah perilisan mendatang pada tahun ini," kata Ito, seperti dilansir dari Neowin, Kamis (28/2/2013).

Sikap HTC tersebut berbanding terbalik dengan LG, yang telah menyatakan tidak akan meluncurkan perangkat terbaru Windows Phone karena merasa bahwa pasar tersebut belum cukup besar untuk sebuah produk. Namun Ito mengatakan, HTC ingin bekerja menumbuhkan penjualan dari perangkat Windows Phone 8.

"Saya mengerti bahwa Windwos Phone 8 tidak sebaik yang diharapkan pasar, kami pikir itu membutuhkan waktu dan kami akan terus bekerja dengan mereka," jelas Ito.

Selain smartphone, HTC kabarnya juga akan bekerjasama dengan Microsoft untuk pasar tablet. Perusahaan itu dikabarkan akan menggarap dua tablet yang masih dirahasikan dan berjalan di sistem operasi Windows RT.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC Bakal Luncurkan Ponsel Windows Phone Tahun Ini

0 comments:

Post a Comment