Monday, February 25, 2013

Motorola Uji Android Jelly Bean Versi Baru di Droid RAZR dan Droid RAZR MAXX


Motorola tidak ingin ketinggalan dalam persaingan di pasar smartphone. Dalam sebuah laporan yang diterima oleh Android Central, Motorola mengirimkan sebuah email yang ditujukan bagi anggota Motorola Feedback Network. Kabarnya pihak Motorola mengajak para anggota untuk mencoba sebuah versi terbaru dari Android Jelly Bean pada Droid RAZR dan Droid RAZR MAXX.

"Terimakasih telah bergabung dengan Motorola Feedback Network. Kami mengundang pemilik Droid RAZR dan Droid RAZR MAXX di Verizon untuk ikut berpartisipasi dalam preview awal dari sistem operasi Jelly Bean terbaru dan bersedia untuk memberikan pendapat masing-masing. Jika anda sedang tidak menggunakan Droid RAZR dan Droid RAZR Maxx di Verizon, kami mohon maaf dan abaikan email ini," bunyi email tersebut seperti dikutip dari Android Central.
Bila berdasarkan rilis email tersebut, para pengguna Motorola Droid RAZR dan Droid RAZR MAXX sepertinya akan segera mendapatkan update sistem operasi dalam waktu dekat. Penasaran untuk segera mencicipi Jelly Bean versi terbaru? (ZF)

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola Uji Android Jelly Bean Versi Baru di Droid RAZR dan Droid RAZR MAXX

0 comments:

Post a Comment