Sunday, March 17, 2013

Desain Windows Phone Besutan HTC Raih Penghargaan Red Dot Award 2013


Meskipun nama Windows Phone seperti terlanjur melekat ke varian Nokia Lumia, nyatanya dalam hal desain, justru HTC yang mendapatkan pengakuan kaliber internasional. 
Ya, hal ini seperti anugerah 'Product Design 2013' yang digelari Red Dot Award untuk seri Windows Phone 8X dan 8S milik HTC. Tidak hanya hadir dengan inovasi di sisi fitur dan spesifikasi, kedua smartphone tersebut harus diakui hadir dengan desain yang melibatkan warna-warna ngejreng yang menggoda.
"Keduanya tidak hanya menampilkan kualitas desain yang luar biasa, tetapi juga menunjukkan bahwa desain merupakan bagian integral dari solusi produk yang inovatif," ujar Prof. Dr. Peter Zec, founder dan CEO Red Dot Design Award.

Sekedar diinformasikan, kedua Windows Phone tersebut dihadirkan tim desain global HTC untuk menyatukan unsur virtual dan fisik yang memanfaatkan desain uni-body tiga dimensi yang slerasa dengan Windows Phone Live Tiles. Ketipisannya yang dihadirkannya pun justru membuatnya nyaman dan kokoh digenggam.
"Suatu kehormatan bagi kami mendapatkan kembali red dot award yang bergengsi, kali ini untuk Windows Phone 8X dan 8S. Pengakuan ini merupakan pengukuhan atas kerja keras dan komitmen pelayanan HTC yang tak terhitung. Tim kami akan terus-menerus mencari terobosan desain yang tidak hanya berpenampilan bagus, tapi juga memberikan pengalaman yang unik bagi pengguna," ujar Scott Croyle, VP of Design HTC .
Sebagai ajang kompetisi desain terbesar dan ternama di dunia, Red Dot Design Award berlangsung sejak tahun 1955 dan menjadi referensi tren desain. Tahun ini, kompetisi diikuti oleh 1.865 perancang dan perusahaan dari 54 negara yang mengirimkan lebih dari 4.600 produk dan proyek. Dengan perolehan kemenangan tersebut, tentu saja sebuah langkah luar biasa bagi HTC. Selamat HTC!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Desain Windows Phone Besutan HTC Raih Penghargaan Red Dot Award 2013

0 comments:

Post a Comment