Monday, March 18, 2013

Dibandingkan Lumia 920, Pengguna Galaxy S III Susah Mendapatkan Nomor Telepon Gadis Pujaan

Ini bukanlah sebuah survei, melainkan ilustrasi dari video komersial Nokia Lumia 920. Dalam video berdurasi 54 detik ini, digambarkan bahwa pengguna Samsung Galaxy S III kesulitan mendapatkan nomor telepon gadis yang baru saja ditemuinya.

Video tersebut merupakan gabungan dari komparasi performa kamera Galaxy S III dan Lumia 920 di kondisi kurang cahaya alias low-light. Sepanjang durasi terlihat jelas bahwa gambar yang diambil Lumia 920 terlihat lebih jelas dibandingkan seterunya itu.

Puncaknya, ketika terlihat seorang gadis cantik yang melintas di jalan, dalam visi Galaxy S III sosoknya terlihat kurang jelas. Begitupun ketika sang gadis memberikan nomor teleponnya yang ditulis dalam sebuah halaman majalah, kamera ponsel tersebut sama sekali tidak dapat menangkap tulisan tersebut.

Harus diakui, dalam beberapa komparasi fitur kamera, Lumia 920 memang selalu menjadi pemenang. Tak hanya pada Galaxy S III saja, iPhone 5 pun juga harus mengakui ketangguhan kemampuan fitur kamera smartphone Windows Phone tersebut, terutama dalam kondisi low-light. 

Akankah Lumia 920 dapat terus mempertahankan tahtanya tersebut setelah kehadiran Galaxy S IV dan HTC One? Kita tunggu saja komparasi mendatang

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dibandingkan Lumia 920, Pengguna Galaxy S III Susah Mendapatkan Nomor Telepon Gadis Pujaan

0 comments:

Post a Comment