Monday, March 18, 2013

Galaxy S IV Versi Amerika Dibenamkan Prosesor Snapdragon 600

Produsen dari prosesor Qualcomm pada hari Jumat (15/3/2013) kemarin mengkonfirmasikan bahwa smartphone Galaxy S IV versi Amerika Serikat (AS) akan hadir dengan dilengkapi prosesor quad-core 1,9 GHz Snapdragon 600, bukan versi global yang menggunakan "octo-core" model Exynos 5. Langkah ini mirip dengan situasi sewaktu peluncuran Galaxy S III yang di negara tersebut yang 

menggunakan menggunakan prosesor dual-core, sementara untuk versi globalnya menggunakan quad-core.
Seperti dilansir Electronista, Senin (17/3/2013), prosesor di Samsung Galaxy S IV versi AS akan sama seperti yang digunakan dalam HTC One dan LG Optimus G Pro, di mana versi terbaru dari prosesor Qualcomm Snapdragon tersebut dapat memberikan hingga 40% kinerja yang lebih baik dibanding Snapdragon S4 Pro. 

Sistem yang digunakan juga mencakup versi terbaru dari GPU Andreno 320, ditambah dengan dukungan memori LPDDR3. Meski Exynos 5 di Galaxy S IV versi global menggunakan prosesor quad-core yang lebih cepat dari versi 4, namun daya core yang digunakan lebih hemat. Pada saat kinerja prosesor meningkat, core jadi lebih cepat bekerja untuk meningkatkan proses dengan model Exynos.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Galaxy S IV Versi Amerika Dibenamkan Prosesor Snapdragon 600

0 comments:

Post a Comment