Monday, March 18, 2013

Gelang Ini Akan Menghemat Penggunaan Tabir Surya Ketika Berjemur


Semua orang mencintai musim panas, apalagi bagi yang tinggal di daerah yang memiliki musim dingin yang panjang, pasti menginginkan untuk  mendapatkan banyak sinar matahari yang lebih menyenangkan daripada musim dingin yang mengigit. Satu yang pasti, bagi kamu yang suka berjemur untuk mendapatkan kulit coklat alami mungkin akan berhati-hati dalam menggunakan tabir surya dengan jumlah yang tepat.

Kini, Kickstarter sebagai sarana bagi kreator untuk mendapatkan pendanaan untuk membiayai proyek-proyek kreatifnya tengah menggenjot proyek UveBand yang merupakan sebuah gelang yang akan membantu pengguna untuk memonitor tingkat sengatan sinar matahari yang jatuh ke kulit. Gelang ini nantinya akan bergetar jika dirasa pengguna perlu mengontrol penggunaan tabir surya di kulit.
Ajaibnya, UVBand sendiri akan langsung aktif setelah kamu memakai tabir surya ke kulit, karena gelang tersebut akan langsung menyala begitu menyentuh kulit. Cara kerja dari perangkat ini menggunakan koneksi smarphone milikmu dengan mengirimkan getaran halus setiap 15 menit untuk mengkonfirmasi bahwa gelang tersebut bekerja sebagai sensor terintegrasi yang melacak sinar UVA dan UVB, dua penyebab utama kanker kulit yang disebabkan sinar matahari.

Kini bagi Jerukers yang sering bepergian ke pantai atau tempat yang memiliki sinar matahari menyengat dan sering tidak memperhatikan pemakaian tabir surya untuk melindungi kulit karena sibuk memainkan smartphone atau tablet, sekarang tidak perlu merasa khawatir dengan hadirnya gelang UVBand yang terkoneksi langsung ke smartphone  atau tabletmu, dan tentunya dapat membantu mengontrol pemakaian tabir surya milikmu agar bisa lebih berhemat. Here comes the summer!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gelang Ini Akan Menghemat Penggunaan Tabir Surya Ketika Berjemur

0 comments:

Post a Comment