Tuesday, March 19, 2013

Google Keep, Senjata Rahasia Google untuk Tantang Evernote dan Microsoft OneNote


Google tampaknya tidak berhenti untuk terus berinovasi. Setelah membuat sebuah keputusan yang terbilang kontroversial dengan menghapus layanan Google Voice for BlackBerry dan Google Reader, kini Google telah merilis produk terbarunya bernama Google Keep.

Menurut laporan Time (18/03/2013), Google Keep adalah sebuah produk yang membuat kamu bisa membuat kompilasi berbagai tulisan, daftar tugas atau jadwal pekerjaan, daftar situs-situs, dan tempat untuk mengumpulkan gambar-gambar di satu tempat.

Layanan terbaru ini memang belum dipublikasikan secara resmi oleh perusahaan pembuat sistem operasi Android tersebut, tetapi terlihat jelas bahwa Google telah mulai bergerak untuk menantang para penyedia online multimedia notes terkemuka saat ini, yaitu Evernote, Catch, dan Microsoft OneNote.

Google Keep sebenarnya memiliki kemiripan dengan Google Notebook. Tetapi Google Notebook tidak terintegrasi dengan Android dan layanan Google lainnya. Selain itu, Notebook juga tidak dirancang untuk digunakan di smartphone ataupun tablet. Beberapa pihak memprediksi bahwa Google akan segera mengumumkan produk ini secara resmi dalam waktu dekat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Keep, Senjata Rahasia Google untuk Tantang Evernote dan Microsoft OneNote

0 comments:

Post a Comment