Tuesday, March 19, 2013

Google Menggandeng Nikon untuk Memantapkan Fitur Kamera Nexus 5?

Kebuasan Nexus 5 alias Megalodon tampaknya tidak hanya pada dapur pacu dan kejernihan layarnya, tetapi juga kamera. Sebuah klaim menyebutkan bahwa smartphone yang diproduksi LG ini nantinya akan menggandeng Nikon untuk memperkuat fitur kamera.

Indikasi ini diperkuat dengan adanya laporan dari Phone Arena, Senin (18/3/2013), yang menampilkan percakapan chatting Google+ Vic Gundotra, Senior VP Engineering Google, yang menjawab pertanyaan mengenai fitur kamera Nexus di masa mendatang.


"Kami berkomitmen membuat Nexus phone memiliki fitur camera yang sang at karen. Just wait and see," ujar Vic dalam percakapan tersebut.

Spekulasi yang berhembus dari sebuah sumber, Google dikabarkan telah menggandeng Nikon untuk menghadirkan modul kamera dengan fitur triple sensor. 

"Kamera adalah nilai jual dari smartphone tersebut, hasil pengujian membuktikan bahwa fitur ini lebih baik dari yang lainnya," ujar sumber tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nexus 5 nantinya bakal hadir dengan layar 5 inci Full HD OLED berdensitas 1080p, prosesor Snapdragon 600, 2 GB RAM, dan baterai 3.140 mAh, seperti yang digunakan LG Optimus G Pro.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Google Menggandeng Nikon untuk Memantapkan Fitur Kamera Nexus 5?

0 comments:

Post a Comment