Tuesday, March 19, 2013

Linksys Resmi Diakuisisi Belkin

Berdiri sejak tahun 1983, Belkin dikenal sebagai perusahaan yang menghasilkan produk-produk yang menyatukan teknologi, seperti jaringan rumah dan hiburan nirkabel, aksesoris mobile, pengelolaan energi, dan berbagai produk USB serta kabel. Per Jumat (15/3/2013), Belkin secara resmi mengakuisisi Linksys yang merupakan vendor berbasis konsumen yang dikenal dengan jajaran produknya yang luas. 

"Linksys merupakan produk berbasis konsumen dengan jajaran produk yang luas, yang membulatkan keputusan kami untuk mengakuisisi dan mempertahankan merk Linksys", kata Chet Pipkin, CEO dari Belkin"

Meskipun telah diakuisisi oleh Belkin, pelanggan dan penjual produk Linksys akan terus melihat produk-produk baru Linksys yang akan hadir di pasar dalam waktu dekat. Dengan mempertahankan merk Belkin dan Linksys untuk jaringan rumah, pihak Belkin bermaksud menjangkau cakupan konsumen yang lebih luas dengan solusi jaringan yang menciptakan ekosistem terbaik bagi perangkat mobile dan rumah pintar. Produk-produk Linksys akan tetap tersedia melalui jaringan pendukung Linksys. Untuk layanan konsumen dapat mengunjungi situs www.linksys.com.

Dalam kesepakatan akuisisinya, kedua pihak sepakat melakukan hal-hal luar biasa sebagai sebuah tim dan menghadirkan produk-produk yang memanjakan konsumen dan mendukung peningkatan kualitas jaringan dunia mobile.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Linksys Resmi Diakuisisi Belkin

0 comments:

Post a Comment