Monday, March 18, 2013

Megalodon Bakal Jadi Nexus 5 yang Akan Diproduksi LG?


Google dilaporkan sedang mengevaluasi sejumlah perangkat prototipe dari produsen untuk melanjutkan varian smartphone Nexus. Belakangan, sebuah bocoran menunjukkan bahwa LG dipilih sebagai produsen Nexus 5 yang sedang digodok dengan codename 'Megalodon'.

Dari bocoran yang dilansir Electronista, Senin (17/3/2013), Nexus 5 yang diusung LG itu dilengkapi dengan layar OLED 5,2 inci (1080 piksel), serta didukung prosesor super 2,3 GHz Qualcomm Snapdragon 800 yang saat ini belum akan diproduksi secara massal. Seolah ingin melengkapi kebuasan dari sosok Megalodon yang merupakan predator terkuat di muka bumi, smartphone ini dibenamkan fitur kamera belakang 16 MP buatan Omnivision yang mampu mereka video Ultra-HD pada 30pfs dan video beresolusi 1080 piksel pada 60fs.

Seperti HTC One, Nexus 5 nantinya akan mengusung speaker stereo yang menghadap depan, serta mengintegrasikan antena untuk menerima sinyal DVB-T/ATSC untuk menerima siaran langsung. Berbeda dengan Nexus 4, sang Megalodon ini akan menggunakan jaringan 4G LTE berkat teknologi multi-band LTE Qualcomm, serta menggunakan baterai berkapasitas tinggi 3300 mAh untuk menjaga 'kebuasan' smartphone ini lebih lama.

Direncanakan, smartphone teranyar ini bakal memulai debutnya pada bulan Oktober 2013 dan berjalan di platform Android paling gres yakni Key Lime Pie. Akankah Nexus 5 ini sebuas megalodon yang sesungguhnya? Kita tunggu saja debutnya nanti.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Megalodon Bakal Jadi Nexus 5 yang Akan Diproduksi LG?

0 comments:

Post a Comment