Wednesday, March 20, 2013

Tertarik untuk Membuat Smart Watch, Samsung Akan Kembali Berhadapan dengan Apple

Tampaknya Apple dan Samsung memang ditakdirkan untuk terus-menerus bertarung dan berkompetisi di dunia teknologi. Seusai Apple menyatakan niat untuk membuat sebuah smart watch, kini Samsung pun mulai mencari celah dan ikut menyatakan rencananya untuk membangun sebuah arloji cerdas.

Menurut berita yang dirilis oleh Bloomberg, Selasa (19/03/2013), seorang petinggi Samsung bernama Lee Young Hee menyatakan bahwa perusahaannya saat ini tengah mencoba untuk membangun sebuah jam tangan cerdas. Pria yang menjabat sebagai Executive Vice President dari Samsung Mobile, mengatakan bahwa rencana tersebut telah hadir sejak lama.

“Kami telah mempersiapkan rencana untuk membuat sebuah produk jam tangan sejak beberapa waktu yang lalu,” ungkap Lee, saat diwawancarai oleh Bloomberg di Seoul. “Kami saat ini tengah bekerja keras untuk mempersiapkan produk ini, untuk segera diluncurkan dalam beberapa waktu ke depan.”

Dalam sebuah artikelnya, The Verge juga mengungkapkan bahwa Samsung menyebut proyek smart watch-nya dengan nama Galaxy Altius. Satu hal yang membuat rumor ini semakin menarik adalah sebuah pernyataan dari pihak dalam yang mengatakan bahwa jam tangan ini nantinya akan mampu berfungsi layaknya sebuah smartphone.

Apakah Samsung akan kembali bersaing ketat dengan Apple dengan jam tangan terbarunya tersebut? Kita tunggu saja berita-berita selanjutnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tertarik untuk Membuat Smart Watch, Samsung Akan Kembali Berhadapan dengan Apple

0 comments:

Post a Comment