Friday, March 15, 2013

Twitter Siap Hadirkan Layanan Streaming Musik Untuk Para Pengguna iOS

Menurut laporan CNET (13/3/2013), bahwa media sosial Twitter akan segera merilis sebuah fitur terbaru, yaitu Music Streaming yang dibungkus dalam aplikasi bernama Twitter Music. Para pengguna perangkat iOS akan mendapatkan keistimewaan, karena aplikasi ini akan dirilis untuk pertama kalinya di iPhone dan iPad.

Seperti aplikasi streaming musik lainnya, Twitter Music merupakan aplikasi yang memanfaatkan teknologi dari pengembang aplikasi We Are Hunted. Musik yang disajikan berasal dari aplikasi yang sudah tidak asing lagi namanya yaitu Sound Cloud.

Salah satu fitur terbaik Twitter Music adalah kemampuannya untuk memberikan musik rekomendasi yang kamu gemari. Sistemnya adalah mereka mendeteksi musik kesukaanmu melalui para artis yang kalian follow. Jika kamu men-twit lagu yang sedang kamu dengarkan dengan menggunakan hashtag #NowPlaying, maka lagu tersebut juga akan bisa langsung didengarkan oleh para followers-mu.

Nah, ranah fotografi dan videografi sudah Twitter jalani, bagaimana dengan musik? Apakah ia mampu mengalahkan popularitas pesaingnya yang sudah lebih dahulu meluncur ?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Twitter Siap Hadirkan Layanan Streaming Musik Untuk Para Pengguna iOS

0 comments:

Post a Comment