Wednesday, March 27, 2013

WOW Video Game Plants vs Zombie Segera Hadir di Facebook


Kabar baik bagi para penggila video game Plants vs Zombies (PvZ)! Menurut berita yang dirilis oleh The Verge (26/03/2013), PvZ akan segera hadir di media sosial Facebook. Berbeda dengan versi sebelumnya, kali ini PvZ akan hadir dengan judul Plants vs Zombie Adventure, khusus untuk para pengguna Facebook. Video game baru ini akan dirilis pada 27 Maret 2013 mendatang dalam versi beta dan akan di-update dalam versi full version pada bulan April hingga Juni 2013.

Sedikit berbeda dengan versi-versi sebelumnya, PvZ Adventure akan lebih memfokuskan pada perjalanan sang tokoh utama yang harus menembus berbagai tempat yang cukup menantang. PopCap, developer dari video game PvZ juga mengatakan bahwa video game ini akan dilengkapi cara bermain yang berbeda dengan pendahulunya. Selain itu, terintegrasinya PvZ Adventures dengan Facebook juga akan memberi kita informasi tentang posisi kita di papan leaderboard.

Curt Bererton, pimpinan dari studio PopCap menyebutkan bahwa video game ini benar-benar akan membuat para pemainnya merasakan pengalaman yang berbeda. “PvZ Adventures adalah sebuah video game yang memberikan twist menarik, bila dibandingkan dengan permainan klasiknya,” ungkap Bererton seperti dikutip JerukNipis dari Polygon (26/03/2013).

Lebih jauh lagi, PopCap juga menyatakan bahwa PvZ Adventures adalah salah satu permainan yang direncanakan akan dibuat sebagai video game berseri dan akan dibangun mulai tahun depan. Sebelumnya, PopCap juga rencananya akan merilis Plants vs Zombies 2 pada awal musim panas tahun 2013.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WOW Video Game Plants vs Zombie Segera Hadir di Facebook

0 comments:

Post a Comment