Tuesday, February 25, 2014

Apple Kemungkinan Besar Boyong Chip WiFi Broadcom 5G Terbaru untuk iPhone 6

      

      Hari ini Broadcom memperkenalkan chip WiFi 5G terbaru dengan model BCM4354 yang diklaim memiliki kecepatan dua kali lipat dan juga daya jangkau WiFi yang lebih luas hingga 30%, namun di saat yang bersamaan meningkatkan efisiensi hingga 25%. Teknologi baru ini bukan tidak mungkin akan diboyong oleh iPhone 6.

     Menurut Broadcom, chip terbaru ini akan mengakomodasi kebutuhan jaringan smartphone dan memberikan keuntugan yang sama dari rancangan multi antena 2x2 MIMO yang ditemukan di perangkat tablet iPad Air. Sebagai tambahannya perangkat ini juga memiliki efisiensi dan jangkauan yang lebih baik.

      Dari kabar yang JerukNipis kutip dari MacRumors, Senin (24/2/2014), chip terbaru ini sudah mulai diproduksi, namun dalam jumlah yang masih terbatas namun Broadcom menolak untuk memberikan keterangan jumlah pastinya.
    Jika berkaca pada upaya Apple untuk meneruskan penggunaan chip WiFi milik Broadcome, termasuk kontroler lain di lini iPhone 5s dan iPad, maka kemungkinan besar iPhone 6 sudah mulai mendapatkan bekal chip WiFi 5G terbaru ini.

      Keberadaan chip WiFi terbaru ini sudah barang tentu menambah amunisi terutama dalam hal koneksi nirkabel iPhone 6. Dengan begitu, bertambah lagi satu daya tarik baru guna menggaet lebih banyak pengguna.

Source : www.jeruknipis.com 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Kemungkinan Besar Boyong Chip WiFi Broadcom 5G Terbaru untuk iPhone 6

0 comments:

Post a Comment