Tuesday, February 25, 2014

Kenali 4 Fitur Utama di WeChat, yang Tidak Ditemui di Messenger Lain



JAKARTA - Bagi Anda yang memanfaatkan mobile messenger sebagai salah satu alat komunikasi dengan teman, tentunya membutuhkan fitur yang bukan saja dapat memberikan unsur hiburan, tapi lebih dari itu adalah fitur yang memberikan manfaat nilai tambah saat Anda berkomunikasi. Fungsi, kemudahan, tampilan yang menarik serta selalu terhubung dengan social media untuk mendapatkan teman baru, adalah beberapa hal yang seharusnya ada di dalam mobile messenger.

Karenanya untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup dalam ber-mobile messenger, WeChat baru-baru ini telah meluncurkan versi baru WeChat 5.1 yang dilengkapi dengan fitur terbaru untuk memperkaya pengalaman pelanggannya.  WeChat 5.1 kini hadir dengan toko stiker yang didukung dengan pembayaran online sehingga memudahkan pengguna untuk mengunduh stiker yang mereka inginkan dan membayarnya.
Selain hadir dengan toko stiker, WeChat 5.1 dilengkapi dengan beberapa fitur baru, yang jika dibandingkan dengan mobile messenger lainnya, maka fitur ini hanya bisa Anda nikmati di WeChat. Ada 4 fitur baru yang bisa Anda akses di WeChat. Fitur tersebut yakni:

1.    "Hold Together", layanan berbasis lokasi (location based services/LBS), yang memungkinkan pengguna untuk menemukan dan menghubungkan teman-teman dalam jarak yang berdekatan satu sama lain.

2.    “People Nearby”(sebelumnya disebut "Look Around"), pengguna dapat terkoneksi dengan teman hanya dengan melalui sentuhan sederhana pada layar.Platform ini meningkatkan interaksi sosial dengan mendukung pertukaran teks, suara dan video, stiker, dan foto dengan teman-teman mereka melalui jaringan data atau menggunakan jaringan Wi-Fi. Pengguna dapat memilih untuk berkomunikasi satu-satu, atau dalam jaringan social secara personal melalui "Moments”

3.    “Live Chat (Walkie Talkie)”kita dapat berkomunikasi secara live seperti layaknya menggunakan HT atauWalkie Talkie,dengan mengajak teman-teman yang terdaftardi contact untuk bergabung. Dengan hanya menekan satu tombol,saat itu juga mereka dapat mendengar percakapan kita.

4.    Connect to Facebook dengan mendaftarkan akun kita ke  facebook melalui aplikasi WeChat, kita dapat membagi halaman web secara langsung.

Nah, seru bukan berkomunikasi dengan WeChat 5.1. Tentunya dengan 4 fitur tersebut, melengkapi fitur yang sudah ada sebelumnya, Anda akan menikmati cara baru dalam seni berkomunikasi  yang lebih menarik dan menyenangkan. Selamat mencoba

Source : www.okezone.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kenali 4 Fitur Utama di WeChat, yang Tidak Ditemui di Messenger Lain

0 comments:

Post a Comment