Wednesday, September 3, 2014

Oppo Melebarkan Invasinya ke Daratan Australia




Oppo membuka debutnya di Australia kemarin, Selasa (2/9/2014), tepatnya di sini dengan menawarkan jajaran smartphone flagship yang sudah mendukung jaringan 4G, seperti Find 7, Find 7a, dan N1 Mini. Ketiganya memang saat ini tengah menjadi hot product di beberapa negara, seperti Thailand, Vietnam, Malaysia, Filipina, India, Meksiko, Taiwan, dan juga tentunya Indonesia.

Oppo mengklaim angka penjualan unit smartphone produksinya terus meningkat setiap tahun. Hal ini tak lepas dari usahanya membangun banyak toko untuk menjangkau pelanggan dalam mengakses produk serta membangun jaringan layanan purna jual agar pelanggan dapat pelayanan terbaik.

"Sebagai perusahaan global yang telah menghasilkan berbagai smartphone premium, kami melihat kesempatan yang sangat baik di Australia. Menurut data IDC pada kuartal pertama tahun 2014, Android menguasai 57% pasar smartphone di Australia. Oppo percaya Australia dapat menyusul kesuksesan negara lain dalam tingkat penjualan,” ujar Ivan Lau, Brand Director Oppo.

Meskipun debutnya tersebut masih merupakan 'soft launching'. Oppo menjanjikan bahwa pihaknya bakal secara intens mengembangkan invasinya dengan membawa lebih banyak jajaran produk terbaru. Di samping itu, vendor premium ini juga segera meluncurkan hotline layanan pelanggan dalam waktu dekat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Oppo Melebarkan Invasinya ke Daratan Australia

0 comments:

Post a Comment